SUKA BINGUNG CARI TOPIK PAS PDKT? INI JAWABANNYA!
Posted by Admin | Tue, 7 May 2019 11:54am

Memang, yah, asmara tuh selalu menjadi topik yang paling menyenangkan untuk dibahas. Tidak peduli waktu, kapanpun, dimanapun, dengan siapapun.

Topik ini juga yang paling sering membawa korban, kita-kita ini, menuju kepada kegalauan yang tiada ujung, rasanya.

Hmm… salah satu yang paling sering buat galau sih adalah ketika masa-masa PDKT, nih. Ye gak? Bagaimana, tidak. Ini kan masa dimana setiap insan yang memiliki perasan sedang kasmaran-kasmarannya, tingkat ingin memiliki di atas rata-rata, tapi, belum punya status. Belum tau malah perasaanya berbalas atau tidak. Uhuk!

Ngomongin soal PDKT, buat kalian yang suka bingung bagaimana topik apa yang menarik untuk memulai percakapan dengan si dia, kuy di simak sejenak

“Hey, baju yang kamu pake di kelas tadi bagus.”

Siapa, sih, yang tidak suka mendapatkan pujian? Kalau memang kamu menemukan sesuatu yang bisa dipuji dari do’i pada hari itu, jangan ragu untuk diungkapkan. Ingat, yang tulus, bukan hanya buat gombal, yah.

 “Uda nonton Detective Pikachu belum? Ada yang mau gue bahas, nih, nggak ada temennya!”

Dari zaman dahulu kala sampai sekarang, common interest masih menjadi hal yang paling dicari-cari untuk membangun komunikasi dan berhubungan dengan orang. Itu trik komunikasi paling ampuh, memang. So, bukalah obrolan dengan hal-hal yang memang merupakan common interest kalian. Percayalah, sisanya akan mengalir.

 *send a meme*

Kalau yang ini sih, kekinian banget lah, yah. Yakin deh cara ini sudah ampuh banget kalian praktekkan di group chat ataupun dengan sahabat-sahabat kalian. Artinya, tentu saja ini juga ampuh sekali untuk dipraktekkan ke gebetan kamu.

 “Kemarin lewat Menteng, ada Cafe baru. Nongkrong, yuk.”

Classic, tapi yah tentu saja menjadi cara paling ampuh untuk membuka topik obrolan dan mencoba mengenal lebih dekat gebetan kamu, ye gak?

 *text a gram*

Jutaan manusia di indonesia sedang sangat menggilai Instagram. Nggak tau deh berapa persen dari 24 jam orang-orang habiskan untuk sekadar nge-cek sosial media mereka, ye kan. Nah, dengan mengirimkan sesuatu yang lucu, atau informatif yang dari Instagram, kamu bisa menumbuhkan impresi kalau ternyata kalian itu relate to each others. hoho.

 “Knock knock!”

Kalian tentunya sudah tidak asing dong dengan knock-knock joke ini. Jokes ringan yang sangat cocok untuk dipakai ketika mau membuka topik pembicaraan. Hmm, buat kamu yang mungkin tidak pernah tahu joke ini, ketika ada yang mengirimimu pesan berisi ‘Knock knock” jawablah dengan “Siapa di sana?” dan biarkan jokes mengalir. Psst, jadilah kreatif! :)

 

Sudah. Tunggu apalagi? Sana chat dia! Hihi. (Velika)